Kamis, 27 September 2012

Little Thing Called Love

hayyyyy.... ini salah satu film taiwan yang palingpaling aku sukaaaa....
cowoknya cakep ceweknya cantik(mirip aku hehehhe)
taulah kaliaaan Little Thing Called Love ... aku baru tau film ini pas kelas 1 SMA ..
kan aku udah pernah bilang kalau dulu aku itu kuper heheh

udah lanjut ajaa... aku bakal ngasih tau dikit dehh  




ini nihhh yang meranin ka Shone ... cakepp kann... 

(aku gila udah ini... )




 kalau ini yang jadi nam ... awal2 nya dia itujelek banget... udah item, dekil, bego, idup lagi... tapi endingnya dia cantik banget aaaaa



cantikkan :D




ini jugaaa
marioooo cakep cakep cakep
cool banget dia disini :D




ini mukanya seremm bangeeet



 

 ini kisahnya dia mau nembak nam tapi ga jadi, dia diam aja sihhh, pas giliran nam udah pergi baruu ngomong aaa belengnya pangg!!
merenung lahhh

waktu dijembatan... ada acara apa yaa(lupa) dia lagi cerita cerita... ini si nam nya udah dideketin sama temennya shone... sebel juga ngeliatnyaaa




naaaaaaaaah,, ini sumpah bikin aku nangiss meweeek...


habisnya, pas acara perpisahan, nam mau nyatakan cinta tapi, ketika ngeliat dibaju ka shone (pas didadanya) ada tulisan love nyaaa.. ka shone sama kaka kelas cewek (lupa namanya)  si nam nanya... ka sone cuman diam, jadi si nam salah paham... langsung pergi namnya sambil nangis ... mungkin sangking sakit hatinyaaa, dia sampai jatuh ke kolam renang, trus buruburu naik lagi,, makanya ka Shone nanya "nam, Are you okey?" nam cuman mengisyaratkan okey pake tangannya sambil membelakangi ka shone... padahal aslinya dia nangiss, sumpah aku sedihh banget disitu ...



ini adalah mimpi terindah nam... bisa ditemanin tidur dan bisa meluk ka shone :)

tuh liattt, itu kata katanya nam waktu  tiduur

kalau ini pas Ka Shone nya dihukum, garagara ngerjain temennya sampai jatuhh.. trus si namnya pura pura ijin ke wc, padahal mau ngeliat ka Shone

ini waktu dikolam renang tadii... waktuu nam mau nyatain cintaa :'(

iniiii awal perubahan nam,, dari jelek, item, bego, culun, sammmpai jadi putih, manis,cantik, pinter, keren, modis, beken, cuman untuk mendapatkan cintanya ka Shone... soooo sweet banget

hahahhaha ini pas teater.. si nam jadi putri tidurnya, truss kan dia disuruh tidur, nanti ada pangeran yang cium dia, pada awalnya ka Shone disuruh... entah kenapa tiba2 berubah jadi orang ga jelas iniii hahahhaha

waaaduuuh, lagi nelpon aja cakep yaaa...

iseng iseng iniiii

ya aaaaampunn ini muka mulus, cakep, putih bersihh... senangnya diliatin :D

ada ada aja ini foto ga jelas :D

sekadar foto pajangan doaaang :D

keereeen nyaaa :D :D

ini niiih ka shone memang paling suka foto foto...
maaf ya kalau ga lengkap2 banget... aku buru2 sih ngerjainnyaa.....


kalau mau nonton videonya kalian bisa nonton di youtube klik disini yang diyoutube khusus yang pengen belajar bahsa inggris aja (soalnya film nya teks nya bahasa inggris)

tapi maaf yaa... aku belum bisa masukin video yang subtittlenya bahasa indonesia.. itu aja dulu yaaa....
follow me @fennymelindaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar