Senin, 10 September 2012

MOS smala tahun 2011/2012

haaayyy guysss..
taulah semua murid yang baru masuk sma itu, pasti ada mos nya.... nah ini nihh ... foto-foto anak-anak tahun aku yang ada fotonya, muka-muka masih polos dan masih takut-takut sama kakak kelas nya hahahahaha

ini temen akuu, yang ketangkap foto sama kakak osis hahaha (lagi jelek-jeleknya)

biasa lagi sikap parade :D

kalau ini lagi disuruh hadap-hadapan ( harus tahan tawa)

parade parade.. matanya ngga usah shopping dee'

ini sore hari persiapan mau persami disekolah.. :D (waktu aku ngemos ga ada persaminya )

ini disuruh jalan ditempaaat graaak, sambil nyanyi (lupa aku lagu apa an :D )



temen aku disuruh befoto :D
kalau ini lomba yellyelll
 


kalau ini ada penyuluhan hahaha

kalau kakak osisnya baris dibelakang, (ka James)


3 orang didepan ini teman sekelas ku waktu kelas 1 dari kanan Tjwa, Rizky, Ghiffari


ini dihukum karena atributnya kurang hahhaha


upacara penerimaan murid baru :) waktu kepala sekolahnya masih pak Simanulang


ini pas minta tanda tangan sama kakak osisnya

ketua osis pas ngemosin aku dulu (ka Falerino)



ka lingkan (baju putih-putih) foto bareng sama anak MOS hahaha

ini ga pake atribut lengkap (dari kiri : robi, yovi, abil, tyas, nadiya, riska) selamat dihukum


ini nih murid MOS yang dibentak sama kakak osis hehehe (sekarang dia yang jadi kakak osis, trus dia yang marah2 juga )

kalau ini, kakak osis punya adek yang dimos in


guru-guru pada baris di depan ruang guru 1



ini foto kakak osis yang lagi narsis-narsisan di kelas :D




udah yaaaaa temaaan-temaan ..... ini aja yang bisa aku bagikan saat ini :D untuk mos tahun 2012/2013 belumm jadiii okokokok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar